Asal Mula Aliansi Zionis

In Sejarah by Hamba Allah0 Comments

Siapa yang merampas kepercayaan Yahudi dan Mengapa? Dalam waktu yang tak seberapa lama setelah meninggalnya Rasulullah Muhammad [saw] sesuatu yang sangat misterius terjadi dalam sebuah daerah yang dihuni oleh bangsa Khazar suatu wilayah di bagian Eropa dimana sejarah memilih untuk menguburkannya.

Suatu bangsa yang dipanggil dengan nama Khazar telah memilih untuk memeluk agama yahudi dan dunia menyaksikan untuk pertama kalinya satu fenomena yang amat rumit oleh golongan yang bukan semitik/yang tidak bertuhan (Yahudi Khazar) yang menjadi yahudi namun bukan yahudi semitik.

Kajian genetik DNA perbedaan kedua jenis kaum Yahudi ini ada di internet semua orang bisa mempelajarinya. Bahkan ada konferensi-konferensi medis yang mempelajari tentang genetik mereka yang sangat unik jika dibandingkan dengan seluruh manusia. Tak ada siapapun yang genetiknya sama dengan mereka, ini merupakan studi sains.

Golongan khazar ini memilih untuk memeluk agama yahudi tetapi bukan atas dasar keagamaan.  Mereka tidak tertarik pada kitab dan peraturannya, mereka memilih memeluk agama yahudi untuk tujuan politik, padahal mereka ada pilihan yang lain yaitu Islam atau Nasrani (Nasrani Byzantium/ortodoks) timur dan mereka lebih memilih agama yahudi.

Yahudi eropa ini yang tidak ada kaitannya/tidak ada hubungannya dengan kaum bani israil dimana mereka semakin bertambah dan berkembang baik hingga hari ini mencapai 90% dari keseluruhan yahudi, ini adalah yahudi eropa. Dan jumlah mereka telah melebihi yahudi yang asli/semitik.

Jika anda melihat daftar nama-nama penerima hadiah Nobel dalam sains, piala Oscar atau grammy award, tulisan atau apa saja, anda akan mendapatkan mereka merupakan golongan yang jauh lebih pintar dan cerdas di banding manusia lain, dalam intelektual maupun dalam pencapaian akademik ataupun sains. Mereka merupakan manusia berbeda jika dibandingkan dengan seluruh manusia lain.

Kamu juga akan mendapati kaum khazar yang memeluk Kristen. Jadi kamu akan dapati kaum khazar yang meresap/menyusup masuk ke dalam agama yahudi dan Kristen. Dari golongan Khazar Yahudi dan Khazar Kristen yang telah mewujudkan sebuah bentuk kerja sama/aliansi Yahudi Kristen dan  persekutuan Golongan Khazar yahudi dan Khazar Kristen inilah yang melahirkan “Gerakan Zionis”. Pergerakan zionis tidak ada kaitan langsung dengan Bani Israil dan itu merupakan kesuksesan ekslusif orang-orang eropa itu.

Kaum khazar inilah yang mula-mula menjadi yahudi dan kemudian menjadi Kristen juga yang kemudian membangun kekuasaan di eropa dan asia tengah. Dan jika tentara islam yang telah mengalahkan/menaklukkan dua kekuatan besar di dunia yaitu kekaisaran Persia dan Byzantium yang menganut paganisme dan telah terwujud/membentuk kekuasaan dan kekuatan yang besar di dunia ini, bangsa Khazarlah yang merupakan penghalang tentara Islam, kita tidak dapat mengalahkan mereka.

Adalah agak tepat untuk mengatakan bahwa kaum khazar telah memperlihatkan kekuatan ketentaraan yang tidak dapat dikuasai pada masa itu. Jadi dari bagian dunia inilah yang mereka merebak tersebar ke eropa timur, Russia, Amerika dan mereka berada di balik perdaban  perubahan tatanan dunia  baru modern barat. Merekalah yang berada dibalik revolusi bolshevic di Russia yang menggulingkan agama Nasrani Russia (Nasrani Ortodoks timur) lalu menginstalasi negara komunis (Uni Soviet). Mereka juga yang menjadi dalang revolusi Perancis sehingga tulang punggung Gereja Prancis ambruk, sehingga berakibat/berdampak pada larangan riba yang akhirnya dimasukkan kedalam tong sampah (riba telah dihalalkan oleh masyarakat). Anda harus memahami bahwa bukan Islam saja yang mengharamkan Riba, ajaran Nasrani pun demikian.

masonicpeople

Mereka jugalah dalang dibalik pergerakan Zionis. Kaum khazar yahudi dan Kristen inilah yang berpindah ke tanah suci Jerussalem dibantu oleh Propaganda Holocaust Yahudi yang sangat misterius dan ganjil. Dan misteri tersebut akan di jelaskan/dibuka pada hari kebangkitan/kiamat/hari perhitungan nanti. Sejarah itu akan di buka/diungkap pada hari kiamat kelak, berapa banyak campur tangan mereka dalam pembunuhan yang mereka lakukan supaya yahudi eropa itu dapat pindah pindah ke tanah suci Jerussalem.

Bila Negara Israel berbicara siapa yang berkuasa di Israel maka jawabannya adalah bukan yahudi yang berkulit gelap, (yahudi asli/semitik) mereka hanyalah penduduk kelas dua, kaum yang berkuasa di Negara Israel/tanah suci adalah Yahudi Eropa.

Kenyataan sejarah:

Bahwa kaum yahudi pernah berkembang dibawah pemerintahan islam di tempat seperti; Spanyol, Maroko, Afrika Utara dan Timur Tengah. Anda harus faham ini bukanlah peperangan antar agama, mereka (yahudi asli/semitik) turut tersiksa dibawah rezim Zionis ini. Konflik/peperangan ini ditujukan kepada mereka yang percaya adanya Tuhan/yang berTuhan (beriman). Hal tersebut bertujuan untuk/agar semua pengikut tiga agama samawi (Islam-Yahudi-Nasrani) ini musnah dari dalam rancangan ini yang telah diatur secara terperinci dan didalangi oleh kumpulan petinggi freemason dan pergerakan Zionis.

Kalian bisa/boleh merancang setiap strategi tapi agama Allah akan tetap senantiasa bersinar dan mengatasi cobaan ini, dan usaha kalian akan menjadi sia-sia belaka.

( 32 ) Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakancahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. ( 33 ) Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk(Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama,walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai. Diantara yahudieropa dan Kristen eropa tak akan ada yang menjadi Islam,yang akan menjadi kawandan sekutu kita. Jangan membuat kesalahan yang sama yahudi dan Kristen adalahmusuh kamu. Itu adalah tindakan yang bodoh.Al Qur'an Surah Attaubah ayat 32-33
“Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapasaja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian danberamal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak adakekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.”Al Qur'an Surah Al-baqarah ayat 62

Kini seiring dengan waktu pembelejaran kami terhadap Ilmu Akhir Zaman kami telah menemukan titik-titik sejarah yang semakin menguatkan pemahaman kami bahwasanya kaum Khazar inilah yang disebut dalam Al-Qur’an sebagai bangsa Ya’juj wa Ma’juj (Gog & Magog).

Semoga Allah menyempurnakan petunjukNya yang lurus kepada kami, agar kami lebih dekat (kebenarannya0 daripada ini semua. Insya Allah.

 

Imran Nazar Hosein

Leave a Comment