Euphoria Sesat Perang Sunni Melawan Syiah

In Opini, Politik by Hamba AllahLeave a Comment

Kampungmuslim.org – Untuk menjadi jujur dengan anda hal ini (perang sunni vs syiah) tidak ada hubungannya dengan Islam, itu tidak lain adalah hanya sebuah alasan untuk menjadi penyebab perang. Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada politik dalam agama. Agama menginginkan politik, tetapi tidak politik setan, yang menggunakan segala hal untuk memulai perang dan agresi terbuka. Satu-satunya alasan perang yang tepat dalam Islam adalah untuk melawan penindasan dan agresi.

Untuk memahami sektarianisme agama, pertama anda harus memahami politik global. Dasar peradaban Barat modern adalah minyak, tanpa itu mereka tidak akan ada. Tidak ada yang salah dengan modernisasi, kecuali fakta bahwa mereka tidak mau membayar minyak yang mereka inginkan. Oleh karena itu, mereka merancang tatanan dunia di mana mereka menipu seluruh dunia, bahwa setiap orang merasa merdeka padahal tidak. Namun demikian, tidak semua orang bisa tertipu dan pasti menentang dan bahkan menolak, disinilah perang kemudian mengambil peranan untuk melakukan penindasan dan pemaksaan kehendak.

Tujuan dari barat untuk mendominasi dunia, dengan menipu maupun paksaan, adalah hal yang nyata. Dan jika anda tidak dapat melihatnya, maka anda harus melakukan pekerjaan rumah anda. Karena jika tidak, untuk apa saya menjelaskan sesuatu yang tidak akan pernah dipahami.
Ada kekuatan di dalam Arab Saudi dan Iran yang menabuh genderang perang sektarian. Dasar negara modern adalah bahwa sistem politik mereka telah dibuat agar negara itu bisa diatur dari luar. Oleh karena itu, kekuatan-kekuatan tadi bukanlah berasal dari orang Arab atau orang Persia. Sebaliknya mereka datang dari Penguasa alam semesta, yakni Barat. Perang agama digunakan dimana penyebab lain dari perang tidak mungkin digunakan.

Niat Barat di Timur Tengah saat ini, setelah Rusia dan sekutu-sekutunya mampu menyingkirkan ISIS di Suriah, adalah untuk memblokir keberadaan Rusia di Timur Tengah. Mereka perlu memastikan bahwa negara-negara di kawasan itu tidak bersatu. Perang antara Arab Saudi dan Iran akan memfasilitasi hal itu. Selain itu, mereka para pelacur dari Sektarianisme Islam dengan ternak-ternak mereka yang disebut orang beragama, adalah api dari neraka di bumi.

Skema ini tidak hanya ada di Islam, tetapi juga ada di agama-agama lain. Saya sungguh-sungguh meminta anda untuk tidak menjadi bagian dari mereka. Bacalah Kitab anda sepenuhnya, bukan bagian demi bagian. Untuk memahami topik tertentu, anda perlu untuk mengumpulkan semua ayat-ayat tentang subjek itu, hanya setelah itu maka anda boleh mengambil kesimpulan. Namun, jika Anda membacanya bagian demi bagian, dan berdasarkan hanya dengan satu ayat anda mengambil kesimpulan, maka itu adalah waktu bagi setan untuk tertawa terbahak-bahak akan kebodohan Anda.

Tidak ada garis antara agama yang “menginginkan permusuhan”, atau di garis di dalam agama yang “menginginkan permusuhan”, kecuali garis Allah dan iblis, garis anti-Zionis dan pro Zionis. Mereka yang melihat banyak garis-garis di muka bumi adalah katak dalam tempurung.

Oleh Angkoso Nugroho

Sebarkan Kebaikan dan Kebenaran:

Leave a Comment