Forum Donasi Terjemahan Bahasa Buku Serial “Dajjal” oleh Sheikh Imran Hosein (Updated)

In Dajjal, E Book by Hamba Allah4 Comments

Assalamu ‘alaikum Warahamatullah Wabarakatuh. Sebelumnya kami selaku tim dari kampungmuslim.org mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari saudara/i dan teman-teman sesama pembelajar eskatologi Islam selama ini, hingga saat ini situs kampungmuslim.org masih bisa eksis sebagai media digital pembelajaran ilmu akhir zaman (eskatologi Islam) yang dipandu oleh Sheikh Imran Hosein. Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca atas gangguan pada server kami pada bulan september 2018 lalu yang mengakibatkan terhambatnya beberapa update beberapa konten utama dari situs ini, namun Alhamdulillah masalah ini telah berhasil kami atasi dengan baik. Admin juga sekali lagi memohon maaf sebesar-besarnya atas kurang updatenya situs ini dikarenakan kesibukan admin sendiri dalam menulis buku tentang “Transformasi Bioekonomi dalam Desa Ekologi yang Berbasis Permakultur” yang tentu saja akan kami bagikan dalam bentuk file .pdf di situs ini yang sekiranya bisa menjadi solusi dan resolusi bagi para pembaca dalam mengimplementasikan hijrah di lingkungan sekitarnya dimanapun mereka berada.

Mengingat semakin cepatnya pergerakan dan perubahan proses waktu yang semakin dinamis dan kompleks di penghujung dunia akhir zaman ini, maka efektifitas dan integritas dalam diri semakin ditekankan untuk terus dikembangkan demi perbaikan diri untuk kesiapan diri kita masing-masing dalam menghadapi berbagai tantangan dan ujian di dunia akhir zaman ini.

Dalam hal ini, kami bermaksud menyampaikan sebuah pengumuman tentang sehubungan masih adanya buku dan essay dari Sheik Imran Hosein dimana essay dari grup mailing list tertutup yang dikhususkan kepada murid-murid Sheikh Imran Hosein dari seluruh dunia yang insya Allah admin akan berusaha untuk menerjemahkannya sendiri dan membagikannya kepada para pembaca setia kami. Untuk buku yang belum diterjemahkan ke dalam versi Bahasa Indonesia, terutama dalam buku yang khusus membahas tentang Dajjal yang dibagi menjadi 5 bagian, antara lain adalah:

  1. Dajjal, Al-Qur’an dan Awal Zaman (Sejarah) | Buku ini telah dipublish dan sedang dalam proses terjemahan dan proof reading dari murid-murid SIH di Indonesia yang tergabung dalam grup Indonesian Translator Team.
  2. Konstantinopel dalam Al-Qur’an | Buku ini telah selesai ditulis oleh SIH namun sedang dalam proses proof editing dari murid-murid SIH dari seluruh dunia yang tergabung dalam grup mailing list tertutup yang dipandu sendiri oleh Beliau.
  3. Dari Isa a.s (Yesus) Mesias Asli menuju Dajjal Mesias Palsu – Sebuah Perjalanan dalam Eskatologi Islam | Masih dalam proses penulisan oleh Sheikh Imran Hosein. Dan tiga buku tambahan lainnya yang juga masih dalam proses yaitu,
  4. Dajjal dan Mata Uang,
  5. Dajjal dan Revolusi Feminis, dan
  6. Dajjal, Al-Qur’an dan Akhir Zaman (Sejarah).

Keenam buku di atas tentu saja sangat penting dan akan sangat bermanfaat bagi kita semua selaku para pembelajar ilmu akhir zaman. Namun tidak semua dari kita memiliki kemampuan atau kapabilitas untuk memahami lebih dalam ketika keterbatasan diri dalam berbahasa inggris secara fasih dan benar.

Sebelumnya, beberapa pembelajar aktif eskatologi Islam telah berusaha untuk menerjemahkan buku pertama serial Dajjal ini yaitu Dajjal, Al-Qur’an dan Awal Zaman (Sejarah) namun apalah daya, keterbatasan waktu dan kapabilitas diri yang belum sanggup untuk menyelesaikan terjemahan tersebut.

Oleh karena itu kami mewakili tim kampungmuslim.org mengambil inisiatif (ide) untuk meng-hire (merekrut jasa)  tim freelancer penerjemah english – bahasa yang profesional dan sangat ahli dalam bidang tersebut. Namun tentu saja proses ini membutuhkan biaya (anggaran) untuk kegiatan tersebut. Dengan alasan yang tentu saja dengan tujuan yang lebih baik ketika menggunakan penerjemah (translator) profesional yang memang sudah ahli dalam bidang tersebut, maka terjemahan buku dari Sheikh Imran Hosein juga menjadi lebih elegan dan profesional.

Maka dalam kesempatan ini, kami bermaksud membuka Forum Donasi untuk penerjemahan buku pertama serial “Dajjal” yang berjudul Dajjal, Al-Qur’an dan Awal Zaman (Sejarah), yang kemudian disusul dengan buku Konstantinopel dalam Al-Qur’an dan buku berikutnya yang sedang ditulis oleh Beliau Sheikh Maulana Imran Nazar Hosein seperti yang telah dicantumkan di atas. Semoga niat ini mendapat dukungan penuh dari teman-teman lainnya selaku para pembelajar ilmu akhir zaman (Eskatologi Islam).

Insya Allah ketika proyek ini berhasil, hasil terjemahan buku ini akan kami bagikan (share) melalui situs ini dalam bentuk file. pdf dan ke depannya kami juga akan mengembangkan hal yang serupa untuk buku-buku serial Dajjal lainnya yang sedang dalam proses penulisan oleh Sheikh Imran Hosein, dan juga buku-buku yang ditulis oleh Maulana Fazlur Rahman al Anshari yang belum diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Seberapapun jumlah donasi yang saudara/i sumbangkan tentu saja sangat membantu kami dalam prosesi terjemahan rangkaian buku serial Dajjal yang telah dan sedang ditulis oleh Sheikh Imran Hosein ini.

Forum Donasi Penerjemahan Buku

Partisipasi berupa donasi ini dapat disalurkan melalui rekening berikut:

BANK MANDIRI NO. REKENING 152 00 134 6448 8
ATAS NAMA AWALUDDIN P.

Bagi yang telah melakukan donasi, mohon untuk melakukan konfirmasi donasi melalui aplikasi form di bawah ini, agar kami mudah untuk melakukan rekapitulasinya.

""
1
Nama
TanggalDonasi
JumlahDonasi
Previous
Next

 

Demikian penyampaian dari kami, atas perhatian dan kerjasama dari teman-teman semuanya, kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah menyempurnakan petunjukNya yang lurus kepada mereka yang sedang berusaha dan berjuang untuk meraihnya. Insya Allah.

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan kezaliman.”
Al Qur’an Surah. Al Maaidah Ayat 2

Update Jumlah Donasi yang telah Terkumpul:

Tanggal Donatur  Jumlah Donasi
03/09/2018 Hamba Allah  Rp                                       200.000
04/09/2018 Hamba Allah  Rp                                       500.000
10/09/2018 Hamba Allah  Rp                                       750.000
10/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       300.000
10/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       150.000
10/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       500.000
12/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       500.000
15/10/2018 Hamba Allah  Rp                                   1.000.000
16/10/2018 Hamba Allah  Rp                                         50.000
16/10/2018 Hamba Allah  Rp                                   1.000.000
19/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       200.000
25/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       300.000
27/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       100.000
31/10/2018 Hamba Allah  Rp                                       150.000
03/11/2018 Hamba Allah  Rp                                       600.000
10/11/2018 Hamba Allah  Rp                                       200.000
Total Sementara  Rp                                   6.500.000

Terbilang: Enam Juta Lima Ratus Ribu Rupiah,-

Sebarkan Kebaikan dan Kebenaran:

Comments

  1. Assalamu’alaikum

    saya sudah mencoba melakukan pengisian di kolom jumlah donasi tetapi tdk bisa.

    Salam,
    Juanda

  2. Assalamualaikum,
    sy muslim domisili di jakarta. Sy mau pindah ke kampung muslim. Adakah info kampung muslim yg sdh ada di pulau jawa atau di sumatera?

    Terimakasih

    Assalamualaikum

    1. Author

      Wa’alaikum salam.

      Perencanaan untuk mendirikan kampungmuslim tersebut sudah ada, namun realisasinya hingga saat ini masih diperjuangkan oleh saudara/i kita, namun masih dalam proses. Insya Allah ketika ada yang sudah berhasil akan kami berikan informasi selanjutnya.

Leave a Comment