Muslim, Perang Suriah dan Aliansi NATO

In Video by Hamba AllahLeave a Comment

Kampungmuslim.org – Sheikh Imran Hosein, selaku pencetus Eskatologi Islam (Ilmu Akhir Zaman) yang berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits, telah berkali-kali menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada kita tentang pentingnya untuk memahami Al-Qur’an Surah Al-Maidah ayat 51 yaitu:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi sekutumu; (Dimana) sebahagian mereka (bukan semuanya) adalah sekutu/ teman/ pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka (yang melakukan hubungan persekutuan/ pertemanan) menjadi sekutu, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka (bukan bagian dari Islam lagi). Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (Q.S Al-Maidah ayat 51)

Beberapa bahasan penting tentang ayat ini juga telah kami tulis dalam beberapa artikel di bawah ini:

Lalu apa kaitannya hal tersebut di atas dengan perang Suriah terutama di timur Ghouta dan kota Afrin saat ini?

Mari kita bahas secara ringkas melalui video terlampir, sederhana dan sepadat mungkin. Perang di Suriah saat ini adalah perang diantara dua pihak yaitu Pasukan dari Pemerintah resmi Suriah melawan faksi-faksi militer (pemberontak) yang terdiri dari berbagai macam brand antara lain adalah Faylaq al Rahmanm Jeish al Islam, Ahrar al Sham dan Jabhat al Nusra (AlQaeda).

 

 

Sebarkan Kebaikan dan Kebenaran:

Leave a Comment