Islam dan Geopolitik Dunia Hari Ini

In Geo Politik & Strategi by Hamba Allah0 Comments

Kampungmuslim.org – Geopolitik adalah praktek penguasaan seluruh bola bumi (dunia) melalui sumber dayanya (alam dan manusia) baik secara langsung maupun tidak langsung dengan jalan penguasaan terhadap lokasi-lokasi strategis tertentu.

Rasulullah Muhammad Sallallaahu ‘alaihi wasallam dalam nubuahnya bersabda:

Sungai Eufrat (yang merupakan koridor utama minyak bumi timur tengah) akan mengeluarkan segunung emas (emas yang dimaksud oleh Beliau adalah simbolisme dari sesuatu yang bernilai setara dengan emas dan tiada lain hal tersebut adalah minyak bumi/ oil/ emas hitam, sedangkan maksud dari segunung adalah jumlahnya yang melimpah ruah sehingga pada akhirnya mampu menjadikan sistem moneter global berbasis minyak yang disebut sebagai petrodollar tahun 1973 oleh hasil kerjasama Arab Saudi, Amerika Serikat dan OPEC). Semua orang akan memperebutkannya (geopolitik) dan berperang atasnya, dimana dari 100 orang tersebut maka 99 akan mati (inilah yang menjadi penyebab utama terjadinya perang besar di akhir zaman/al Malhama/ perang dunia III/ perang nuklir). Dan bagi kaum Muslim tidak boleh menyentuh emas (emas hitam) tersebut.

Halford MacKinder (Inggris):

Mereka yang menguasai heartland (dataran Eufrat dan Balkan) menguasai Pulau Dunia (Benua Eurasia). Mereka yang menguasai Pulau Dunia menguasai Dunia.

Jelas sekali bahwa MacKinder membaca Hadist Nabi Sallallaahu ‘alaihi wasallam. Dan Pax Britanika melaksanakan teorinya bahkan jauh sebelum minyak bumi digunakan dalam peradaban modern. Bengawan Zionist geopolitik Amerika Serikat, Zbiegniew Brezinski juga memakai teori ini dalam menegakkan Pax Amerikana selepas Perang Dunia II.

Vladimir Putin (Russia):

Siapa yang menguasai migas, jalur distribusinya, dan harganya, merekalah yang menguasai dunia.

Putin menyampaikan hal ini dihadapan semua orang secara terbuka pada KTT Valdai dan menyatakan bahwa untuk melaksanakan hal tersebut, koalisi barat/ sekutu (zionist), telah menghalalkan segala cara, tanpa mengindahkan peraturan dunia, dan menambahkan bahwa setelah pemboman NATO terhadap Yugoslavia, dunia tidak lagi berlandaskan dengan aturan yang disepakati bersama, alias hukum rimba.

Emas hitam simbolisme dari minyak bumi (oil) adalah sumber daya alam yang merupakan paling utama dan paling menguasai dalam sistem kehidupan manusia hari ini. Oleh karena itu siapapun mereka yang menguasai lokasi-lokasi strategis yang syarat dengan sumber daya alam tersebut maka merekalah yang akan menguasai dunia. Inilah logika sederhana dari geopolitik dunia dimana kita berada hari ini.



Realitas Hubungan Internasional, Sejarah, dan Geopolitik, Dalam Konteks Islam dan Serangan Saudi ke Yaman

Kami berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk.

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu) [teman/ kolega/ relasi/ aliansi]; dimana sebahagian mereka [sebagian yahudi dan sebagian nasrani, bukan semuanya], adalah pemimpin [teman/ kolega/ relasi/ aliansi] bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin [teman/ sekutu], maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

[Al-Qur’an Surah Al-Maidah;5 Ayat: 51]

Allah telah mengantisipasi dan memberi peringatan kepada umat Rasulullah Sallallahu ‘alaihi wassalam bahwa di akhir zaman akan terjadi sebuah hubungan pertemanan yang sangat misterius di antara sebahagian kaum yahudi dan kaum nasrani, dimana hal ini adalah sesuatu yang sangat tidak mungkin terjadi.

Adalah sebuah hal yang mustahil kaum nasrani menjalin hubungan pertemanan (aliansi) dengan kaum yahudi dimana kaum nasrani sendiri menjadi saksi betapa zalim dan fasadnya kaum tersebut dalam memperlakukan Jesus (Isa ‘alaihiss salam).

Namun pada realitanya di dunia akhir zaman ini apa yang disampaikan oleh Allah melalui Al-Qur’an telah menjadi kenyataan, bahwasanya akan muncul sebuah hubungan pertemanan yang misterius dari sebahagian kedua kaum tersebut (sebahagian kaum yahudi dan sebahagian kaum nasrani, bukan semuanya). Bahkan mereka sendiri dengan tegas membrand dan mempromosikan serta mengukuhkan hubungan tersebut dengan nama The Anglo Judeo Christian Alliance (Zionist). Lalu apa sikap yang musti dipilih oleh umat Muslim? Juga telah dijawab dalam ayat di atas.

“Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin [teman/ sekutu], maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

Optimized-JudeChrist

Sekutu utama Israel adalah Amerika Serikat dan Inggris. Dan sekutu utama Amerika Serikat adalah Arab Saudi. Oleh karena itu, maka semua sekutu Arab Saudi dan Inggris par paraksilas adalah sekutu/ teman Israel. Perhatikan Surah al Maidah ayat 51. Arab Saudi memiliki koalisi mengatas namakan “Sunni” dengan Pakistan, Turki dan Liga Arab. Amerika Serikat menjajah Uni Eropa, ASEAN, dan lain-lain melalui sistem keuangan dan perbankan yang mereka kendalikan/ kuasai yaitu tidak lain adalah melalui IMF, Federal Reserve (Bank Sentral AS), Bank Uni Eropa (ECB) dan World Bank.

Institusi-institusi perbankan internasional tersebut, selain sahamnya dimiliki institusi dan negara tertentu (yang didominasi oleh aliansi zionist), namun juga dimiliki perseorangan Yahudi dimana mereka-mereka ini juga yang membiayai Gerakan Zionisme Internasional.

Oleh karena itu ketika ada berita Arab Saudi menyerang Yaman, hal pertama yang harus kita pahami adalah sekutu-sekutu Arab Saudi paling tidak pasti akan merestui, turut serta atau secara tidak langsung terlibat dalam serangan tersebut meski harus menggunakan berbagai cara/ propaganda untuk menjustifikasi atau melakukan pembenaran terhadap apa yang mereka lakukan tersebut dari opini publik.

Contoh: Maret 2015 kemarin, Departemen Keamanan Amerika Serikat secara resmi mengatakan bahwa Amerika Serikat membantu Arab Saudi dalam serangan tersebut dengan memberikan data intelijen, photo satelit, dan pengisian bahan bakar di udara untuk jet-jet Saudi. Ini dapat dilihat di website NSA AS (Nasional Security Agency). Kemudian, Pakistan secara resmi mengatakan dukungan pada Arab Saudi. Demikian pula dengan Liga Arab.

Mengenai sejarah, aliansi Saudi dan Israel pernah terjadi di saat perang dingin dimana Saudi menyerang Yaman dan Israel memberikan bantuan kepadanya berupa senjata dan amunisi.

551891_3697614000718_834301675_n

Dalam sisi geopolitik, Nabi Muhammad Sallallaahu ‘alaihi wasallam  melalui hadistnya telah mengatakan bahwa tahta dunia adalah minyak bumi dan substitusinya dan sungai Eufrat adalah koridor utamanya . Oleh karena itu, kita harus memahami petrodollar dan rute distribusi migas dunia, dengan memahami peranan petrodollar maka tentu kita akan bertemu di satu titik yaitu sungai Eufrat yang letaknya tepat berada di wilayah timur tengah yaitu di Yaman. Dan inilah situasi geopolitik dunia dimana kita berada hari ini.

Rasulullah Sallallaahu ‘alaihi wasallam juga telah memerintahkan Muslim untuk tidak terlibat percaturan duniawi, bahkan jika tahta dunia itu berada di jantung Islam yaitu Jazirah Arab (koridor migas timur tengah). Dan bahwasanya Dajjal adalah arsitek dari akhir zaman dimana akhir zaman adalah waktu berlangsungnya sejarah manusia pasca wafatnya Rasulullah Sallallaahu ‘alaihi wasallam. Bahwa Muslim harus mempertahankan imannya dan mengkonsolidasikan kekuatan hingga saat Imam Mahdi tiba untuk merebut kembali Jazirah Arab.

Sesungguhnya kebenaran hanya berada di sisi Allah semata, dan adalah hak Dia untuk membimbing dan memberi hikmah kepada siapapun yang dikehendaki oleh-Nya meski mereka adalah kaum yang tidak mampu untuk membaca ataupun menulis.(*)

Leave a Comment