Kaidah Memahami Realita Kehidupan Hari Ini

In Akhir Zaman by Hamba Allah1 Comment

Kampungmuslim.org – Kunci utama dalam memahami ilmu akhir zaman (eskatologi Islam) yang mampu menjelaskan tentang realita dari kehidupan kita hari ini adalah kembalinya Nabi Isa Al-Masih (Jesus) a. s. Jadi sewajibnya bagi seorang muslim untuk mempelajari dan memahami tentang subjek ini, terutama apa yang sebenarnya terjadi ketika mereka (Bani Israel)  mengklaim bahwa mereka telah menyalibnya. Dan satu-satunya yang bisa menjelaskan tentang subjek ini hanyalah bersumber dari Al-Qur’an, dimana Al-Qur’an menyatakan bahwa Nabi Isa (Jesus) a. s tidak pernah mengalami maut (kematian).

Adalah salah besar ketika kita menterjemahkan isi Al-Qur’an dan membenarkan bahwasanya Beliau (Nabi Isa a. s) telah mengalami maut (kematian). Karena pada kenyataannya Al-Qur’an tidak pernah menerangkan hal tersebut.

“… dan oleh karena setiap jiwa manusia pasti akan menjalani maut…”

Maka implikasinya adalah Nabi Isa (Jesus) a. s juga pasti akan mengalami proses maut ini. Namun karena dalam Al-Qur’an tidak menyatakan hal tersebut maka dimanapun Beliau berada sekarang, Dia pasti akan kembali ke dunia ini.

Ketika kita mengkaitkan dengan hadith sahih Rasulullah s. a. w tentang kedatangan Dajjal yang akan menyamar sebagai Al-Masih (palsu), dan oleh karena Al-Masih asli yaitu Nabi Isa (Jesus) a. s akan memerintah dunia dari negara suci Israel di Jerusalem, maka Dajjal pun akan berusaha untuk meyakinkan orang-orang yahudi (Bani Israel) bahwa dia adalah Al-Masih yang sebenarnya. Dan untuk mewujudkan hal tersebut maka Dajjal harus memerintah seluruh manusia di dunia (one world government/ new world order) dari Negara Israel.

guide

Dari sini kita akan mulai memahami sejarah yang sebenarnya, bahwasanya untuk dapat menguasai/ memerintah dunia dari Jerusalem dan meyakinkan orang-orang yahudi bahwa dialah Al-Masih (sang penyelamat), maka Dajjal pun akan melakukan langkah-langkah kongkrit sebagai berikut:

  1. Dajjal harus membebaskan tanah suci Jerusalem bagi orang-orang yahudi, dan inipun telah terjadi, ketika Kerajaan Inggris berhasil mengalahkan Kesultanan Ottoman dan mengambil alih Jerusalem pada tahun 1917,
  2. Dajjal harus mengembalikan yahudi ke tanah suci Jerusalem untuk mengklaim bahwa itu adalah tanah mereka. Proses ini telah berhasil dijalankan dengan bantuan pergerakan kloning zionist dengan brand Uni Soviet (Soviet Union),
  3. Dajjal harus mendirikan Negara Israel di tanah suci Jerusalem, dan hal inipun telah terlaksana tepatnya pada tahun 1948 dimana Negara Israel berhasil didirikan.
  4. Dajjal harus menjadikan Negara Israel sebagai Negara Pemerintahan Dunia (Negara adidaya/ superpower). Hal ini sedang menuju proses pencapaiannya. Dan untuk mewujudkan hal tersebut maka Dajjal akan menciptakan perang dunia III (Al Malhamah/ Armageddon) agar negara-negara besar di dunia yang menjadi pesaingnya saling berhantaman satu sama lain.

Situasi dunia pasca perang dunia III (Al Malhamah/ Armageddon) akan sangat menguntungkan Israel yang telah dikendalikan Dajjal dalam menjalankan cita-citanya untuk menguasai pemerintahan dunia.

Inilah salah satu contoh dari sekian banyaknya ilmu dan pelajaran dari Al-Quran dan hadith sahih tentang akhir zaman yang bisa kita ambil kaidah dan manfaatnya dalam memahami realita dunia dimana kita berada hari ini. Dan untuk memahami itu semua kita sebagai muslim diwajibkan untuk mempelajari segala hal yang berkaitan dengan subjek ini (baca artikel; Ilmu Akhir Zaman) – yang keseluruhannya insyaaAllah akan terangkum dalam Ilmu Akhiruzzaman/ Eskatologi Islam/ Islamic Eschatology, yang bersumber dari Al-Qur’an dan hadith sahih Rasulullah Muhammad s. a. w tentang dunia Akhir Zaman.

Kemudian aplikasikan ke dalam ilmu politik untuk memahami dunia politik kita hari ini, aplikasikan ke dalam ilmu ekonomi untuk memahami sistem ekonomi dan perbankan kita hari ini, aplikasikan ke dalam ilmu keuangan (finance) untuk memahami realita di balik perjanjian Bretton Woods dan kaitannya dengan pendirian International Monetary Fund (IMF); kaitannya dengan penciptaan uang kertas dan uang elektronik yang haram dan riba menggantikan dinar emas dirham perak sebagai mata uang, aplikasikan ke dalam revolusi feminis untuk memahami apa yang sedang terjadi dengan dunia perempuan kita hari ini, dan masih banyak lagi aspek-aspek lain yang berkaitan langsung dengan eskatologi Islam. (*)

Koleksi File Eskatologi Islam

Silahkan download koleksi file Ilmu Akhir Zaman di bawah ini.

Click Me!

Comments

Leave a Comment