Khilafah di Akhir Zaman dari Sudut Pandang Eskatologi Islam

In Metodologi by Hamba Allah1 Comment

Kampung-muslim.org – Penekanan datangnya Negara Kilafah yang benar di Akhir Zaman menurut sudut  pandang Eskatologi Islam/Ilmu Akhir Zaman bukanlah berpusat pada kehadiran Imam al-Mahdi, melainkan kembalinya Yesus Putra Maria [Isa alaihisalaam]. Saat ini, mereka yang begitu membanggakan dan memuja muji akan datangnya Imam al-Mahdi, adalah seorang Islam sektarian, yang mencari keuntungan duniawi dan yang terburuknya adalah mereka berada dalam jebakan pertarungan melawan kematian yang konyol oleh Dajjal [Anti-Kristus, Mesias Palsu], dimana 999 dari 1000 akan musnah dan mereka semua akan mengklaim bahwa merekalah sang pemenang atau merekalah yang akan selamat.

Imam al-Mahdi akan mendirikan fondasi Negara Khilafah [pemimpin sementara] yang kemudian Yesus Putra Maria [Nabi Isa ‘alaihis salam] akan mengambil alih kekuasaan sebagai Khalifah terakhir di muka bumi. Ibukota negaranya adalah Mekkah. Dia akan menikahi seorang gadis dari Yerusalem dan memiliki anak. Dan dia akan dikuburkan di samping makam Nabi Muhammad [salallahu alaihi wasalaam] di Yatsrib atau Madinah.

Ketika itu terjadi maka setiap pemerintahan Islam dan masyarakat Islam di belahan bumi di bawah matahari, harus sujud ke Mekkah atau menjadi negara bawaan Mekkah.

Pesan intinya adalah. Khilafah terakhir di dunia Akhir Zaman hanya dan hanya akan terwujud ketika Yesus Putra Mariam [Nabi Isa alaihis salam] telah kembali dan Beliaulah yang menjalankan pemerintahannya. Titik!!!

Jadi, jika diantara mereka yang justru mengklaim sebagai para pembelajar ilmu Akhir Zaman dan atau bahkan mengklaim sebagai murid Sheikh Imran Hosein, namun terus menggembar gemborkan kedatangan Imam Mahdi melainkan kembalinya Nabi Isa [a.s], maka sejatinya, mereka belum memahami dengan baik ilmu Akhir Zaman itu sendiri dan mereka telah terperangkap dalam jebakan Dajjal yang bernama Sektarianisme dalam Islam. (*)

  Angkoso Nugroho

 

Sebarkan Kebaikan dan Kebenaran:

Comments

  1. Benar juga, kalau kita pakai metode system’ of meaningnya Syekh Fazlur Rahman Al Anshari seperti yang sering diajarkan Syekh Imran Hossein, maka tanda-tanda kiamat sangat identik dengan Isa Ibnu Maryam a.s. (Suratuz-Zukhruf, 43: 61), bahkan, dalam sebuah hadist yang diriwayatkan Imam Bukhari dan Muslim beliau (Isa Ibnu Maryam as) akan menjadi hakim yang adil (Al-Bukhari kitab Ahaadiitsul Anbiyaa’ bab Nuzuul ‘Isa Ibni Maryam nomor 3448, Fat-hul Baari (VI/490-494) dan Muslim Kitaabul Iimaan bab Nuzuul ‘Isa Ibni Maryam Haakiman bi Syari’ati Nabiyyinaa Muhammad nomor 155 (242), dari Sahabat Abu Hurairah Radhiyallahu anhu).

Leave a Comment