Penaklukan Konstantinopel di Akhir Zaman

In E Book, Epistimologi by Hamba Allah0 Comments

Tanpa Nur (Cahaya) dari Allah Subhanahu Wata’ala anda tidak akan bisa melihat kebenaran. Meski anda bergelar Doktor dari Universitas Al-Azhar, Biarpun anda bergelar Doktor dari MIT Amerika, Biarpun anda bergelar Doktor dari Universitas Indonesia, Biarpun anda bergelar Doktor dari ITB, Biarpun anda bergelar Doktor dari ITS, Biarpun anda bergelar Doktor dari IAIN, Biarpun anda bergelar Doktor dari UGM, Dan lain-lain. Anda tetap saja buta, tidak akan dapat melihat, Karena Anda Buta Spiritual – Anda hanya melihat dengan satu Mata saja seperti Dajjal.

“Katakanlah: ‘Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?’ Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran”.

Orang buta tidak tidak dapat membimbing orang buta lainnya bukan? Apakah sama antara mereka yang memiliki pengetahuan dan yang tidak? Pengetahuan/keilmuan dalam konteks ini dimulai dari Al-Qur’an, bukan gelar dari MIT(Massachusetts Institute of Technology) MIT adalah tempat terakhir yang akan mempelajari Al-Qur’an.

memilih

Ini adalah penjelasan ringkas kami tentang epistimologi dan terminologi dari hadits Rasulullah [saw] mengenai Penaklukan Konstantinopel di Akhir Zaman.

Semoga Allah menyempurnakan petunjukNya yang lurus kepada kami, agar kami lebih dekat (kebenarannya) daripada ini semua. Insya Allah.

Imran Nazar Hosein

Penaklukan Konstantinopel di Akhir Zaman

Silahkan unduh e-book nya di bawah ini.

Download

Leave a Comment