Pesan Penting dan Darurat!!!

In Al Malhamah by Hamba Allah0 Comments

Assalamu ‘alaikum kepada semuanya.

Ada kemungkinan besar Perang Besar/Perang Dunia III/Perang Nuklir dapat terjadi dalam jangka waktu dekat ini.

Jika demikain adanya, maka kami memperkirakan jaringan internet tentu saja akan mati dan kita pasti akan kehilangan kontak/komunikasi di antara kita semua.

Oleh karena itu, izinkan saya melalui kesempatan ini untuk mengingatkan kita semua bahwa kita harus sedini mungkin mempersiapkan persediaan makanan yang tahan lama secara alami tanpa pengawet, persediaan air minum, dan energy. Kita juga tentu membutuhkan persediaan kayu bakar untuk memasak dan lampu senter (dengan persediaan baterei) untuk cahaya di malam hari.

Apapun bentuk masa depan yang akan di depan kita semua, kita semua harus tetap membaca/memahami/mengkaji Al Qur’an.

Dengan Cinta,

Imran Nazar Hosein.


Tambahan dari Admin kampungmuslim.org

Assalamu ‘alaikum saudara/iku.

Ini adalah pesan terbaru dari email guru kita yang tercinta Sheikh Imran Nazar Hosein yang kesekian kalinya berusaha untuk memperingatkan kita akan situasi dan kondisi serta solusi mengadapi masa depan umat manusia umumnya dan muslim khususnya.

Selain dari saran SIH di atas, hal-hal yang harus kita lakukan saat ini adalah tegas untuk berusaha melepaskan dan meninggalkan semua yang ada di kehidupan kita saat ini. Tukar/tinggalkan semua barang yang tidak terlalu dibutuhkan untuk bertahan hidup (kebutuhan sekunder) kecuali pakaian yang dibutuhkan tubuh dalam menghadapi cuaca dingin sebagai dampak dari (Nuclear Winter).

Admin memohon dengan sangat agar kita juga menyimpan/stock kitab suci Al Qur’an secukupnya, dan kami mohon semua e-book dan catatan-catatan tentang Ilmu Akhir Zaman di website ini dapat dicetak dan dijadikan primbon untuk dapat dipelajari, dipahami dan diteruskan kepada generasi penerus umat kita selanjutnya. Insya Allah…

Dan dengan sangat sedih dan gembira, admin dan semua Tim yang telah membantu kami dalam menjalankan website ini mengucapkan selamat berjuang dan selamat melaksanakan hijrah sesuai dengan kapabilitas dan kemampuan kita masing-masing. Semoga Allah terus melimpahkan rahmat dan berkahNya, perlindunganNya dan kesempurnaan petunjukNya yang lurus kepada kita semua dalam menghadapi ujian dan tantangan yang ada di hari esok. Amiiin ya Rabbal Alamiiin…

*Insya Allah dalam waktu dekat kami juga akan membuat satu artikel tentang bagaimana solusi dan tantangan menghadapi dampak dari perang dunia III atau perang Nuklir ini. Terima Kasih.

Wassalamu ‘alaikum.

Leave a Comment