Wahn, Cinta Dunia dan Takut Mati

In Opini by Hamba AllahLeave a Comment

Kampungmuslim.org – Ini adalah jawaban Nabi Muhammad (saw) mengenai nasib umat beliau dimana 999 dari 1000 akan masuk Jahannam. Muslim mengetahui bahwa Allah (swt) telah mencantumkan di dalam transaksi antara Dia dan manusia, diawal penciptaan manusia, bahwa dunia ini adalah ujian, untuk mengetahui siapa di antara umat manusia yang taat dan patuh kepadaNya. Rasul kita yang tercinta telah memperingatkan akan senjata pemusnah massal Iblis dalam meluluh lantakkan tatanan kehidupan manusia, yaitu ‘Wahn‘ Cinta Dunia & Takut Mati.

1977270_10202984451914039_5016461690065802749_n

Cinta dunia dan takut mati, apakah itu? Tidak ada cara yang paling tepat untuk menjelaskan hal ini kecuali, menumbuhkan perasaan menyukai, memiliki, yang berakibat mabuk dan kehilangan kesadaran diri. Terlepas dari kenyataan dan lingkungan sekitarnya.

Nabi (saw) mengharamkan alkohol karena, dan mayoritas ulama sepakat mengenai perihal ini, efek dari alkohol adalah mabuk dan efek dari mabuk adalah kegiatan yang negatif yang bersifat merusak, baik pelaku dan lingkungan di sekitarnya.

10434003_10202984465354375_2059727635099609416_n

Efek dari alkohol dapat dilihat secara nyata, dengan mata kepala dan semua orang, bahkan anak kecil dapat memahaminya. Namun ada banyak hal lainnya yang dapat memabukkan manusia dan membuat mereka lupa akan KhaliqNya dan Akhirat. Surah al-Baqarah menyebutkannya, antara lain; istri (wanita), anak-anak (yang lucu), harta benda(emas, perak, dan lain-lain), tanah (properti), dan kuda-kuda berwarna indah (mobil mewah). Hal-hal tersebut bersifat memabukkan, namun mabuk yang tak bisa dilihat dengan mengandalkan mata kepala saja. Dan hal-hal tersebut hanyalah contoh, masih banyak hal-hal lainnya, yang jika disebutkan akan membuat kita semua kaget dan tersentak, itu jika kita memiliki hati untuk merasakannya.

Modern Muslim Woman

Manusia modern saat ini hampir membuat seluruh hal yang ada di dunia ini memabukkan. Dan perilaku mereka itu sebenarnya bukan dari diri mereka sendiri namun karena Dajjal dengan bantuan Ya’juj dan Ma’juj yang telah menidurkan mereka. Mereka jatuh cinta setengah mati dengan isi dunia dan menangis ketakutan akan kematian yang harus melepaskan mereka dari isi dunia tersebut.

dont-think

Elit Zionist (Judeo Christian Muslim Alliance) telah menginvestasikan dana yang begitu besar untuk menidurkan dan memabukkan manusia di seluruh dunia yang mereka perbudak. Melalui kotak kecil yang bernama Televisi, Musik, Film, Hiburan (entertainment), Olahraga, Hobby, Gadget, Fashion, Makanan, Rekreasi, dan-lain. Semua hal itu adalah hal yang memabukkan. Disediakan dan dibuat dengan sengaja,bahkan mereka lakukan penelitian dengan pendanaan yang besar dan mengembangkannya agar semua hal yang memabukkan tadi dapat memberikan efek yang maksimal. Yaitu hancurnya jati diri manusia dan kesadaran manusia (iman), hancurnya individu, masyarakat dan negara, sedemikian rupa sehingga peradaban manusia di dunia saat ini bagaikan kebun binatang. (*)

Fall

| Oleh Angkoso Nugroho

Sebarkan Kebaikan dan Kebenaran:

Leave a Comment