Zionist Muslim

In Metodologi by Hamba Allah0 Comments

Jika Muslim (negara, organisasi, atau individual) bekerjasama dengan ‘pemerintah’ Amerika Serikat, Inggris bahkan dengan Saudi Arabia, maka mereka bekerjasama dengan Israel karena Israel adalah sekutu Amerika dan  Arab Saudi juga merupakan Sekutu Amerika. Inilah maksud dari Surah Al Maidah ayat 51, “… sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain…”

Apapun alasan Muslim, apapun alasan mereka yang melakukannya Allah Subhanahu Wata’ala menyatakan kalian bukan Muslim, dan Rasulullah [saw] tidak akan menjadi wali kalian di Padang Mahsyar.

Al Qur’an Surah Al Maidah Ayat 51-53:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi [Israel] dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin [mu] [bersekutu dan beraliansi dengan Aliansi Yahudi-Nasrani=peradaban Barat/Amerika & Inggris]; sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain [jika kamu bekerjasama dengan AS atau Inggris maka sama saja kamu bekerjasama dengan Israel karena AS dan Inggris adalah sekutu Israel]. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka [Muslim kehilangan keislamannya atau diakhirat mereka masuk ke dalam kubu kafir]. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim [kufar]. (51)

Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya [orang-orang munafik, dunia pemerintahan Muslim saat ini bahkan Arab Saudi] bersegera mendekati mereka [Yahudi dan Nasrani], seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana”. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan [kepada Muslim yang beraliansi dengan kafir], atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.[mereka menyatakan persekutuan dan kerjasama dengan barat itu sah di hadapan Allah SWT dan RasulNya] (52)

Dan orang-orang yang beriman akan mengatakan [Rasulullah SAW dan Muslim beriman]: “Inikah orang-orang yang bersumpah sungguh-sungguh dengan nama Allah, bahwasanya mereka benar-benar beserta kamu?” Rusak binasalah segala amal mereka [amalan ibadah tidak dihitung], lalu mereka menjadi orang-orang yang merugi.[masuk neraka jahannam, walaupun di dunia mereka menjadi orang terpandang di negaranya karena mendapatkan dana IMF dan bantuan PBB] (53)

Semoga Tuhanku menyempurnakan petunjukNya yang lurus kepada kami, agar kami lebih dekat (kebenarannya) daripada ini semua. Insya Allah…

 Angkoso Nugroho

Leave a Comment