E-Book Terjemahan Dajjal, Al-Qur’an dan Awal Zaman oleh Imran Nazar Hosein

In Dajjal by Hamba Allah8 Comments

Kampungmuslim.org – Alhamdulillah, setelah melalui proses yang cukup panjang dalam usaha kami menerjemahkan buku yang sangat penting ini, akhirnya kami berhasil menyelesaikannya meski belum sempurna. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan dalam proses penerjemahan ini. Sebenarnya terjemehan ini sudah lama diselesaikan oleh beberapa orang sebelumnya, namun ketika kami mengecek kontennya, masih banyak konten yang tidak sesuai dengan maksud dari apa yang disampaikan oleh penulis, selain dari ketidak sesuaian typografi, juga kami berusaha agar terjemahan ini benar-benar sesuai dengan apa yang dimaksud dan diarahkan oleh penulis, dalam hal ini Sheikh Imran Nazar Hosein. Oleh karena itu tentu saja seseorang yang bisa menerjemahkan buku ini, adalah mereka yang benar-benar telah mendalami Ilmu Akhir Zaman (Eskatologi Islam) dengan metodologi yang benar dalam menempatkan posisi Al-Qur’an dan hadits terhadap ilmu pengetahuan dalam dunia geopolitik, geo ekonomi, militer, sosial budaya, teknologi dan segala hal yang berada di sekitar kita saat ini, dalam lingkup global maupun nasional. Alhamdulillah, kami telah menemukan orang tersebut, dan beliau bersedia membantu kami dalam proses penerjemahan buku ini.

Kami juga mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada para pembaca, pengunjung dan pendukung website kampungmuslim.org dengan keikhlasannya menyumbang donasinya untuk membantu dan mendukung kami sepenuhnya dalam proses penerjemahan ini, sehingga aktifitas ini dapat terwujud dengan baik pada akhirnya. Ke depannya, kami akan terus melanjutkan aktifitas ini yaitu menerjemahkan buku-buku terbaru Seria Dajjal oleh Sheikh Imran Nazar Hosein yang Insya Allah sangat penting untuk dipelajari dan dipahami bagi kita semua yang sedang berusaha belajar dan memahami dunia Akhir Zaman dimana kita berada saat ini. Buku yang akan kami terjemahkan selanjutnya adalah “Konstantinopel dalam Al-Qur’an,” yang telah rampung ditulis oleh Sheikh Imran Hosein pada akhir tahun lalu.

Bagi saudara/i kami yang juga ingin turut berpartisipasi, membantu dan mendukung kami dalam aktifitas ini, silahkan kunjungi (klik) tautan halaman berikut di bawah ini:

Forum Donasi Terjemahan Bahasa Buku Serial “Dajjal” oleh Sheikh Imran Hosein.

Rencana kami selanjutnya selain dari aktifitas penerjemahan buku-buku terbaru Serial Dajjal oleh Sheikh Imran Hosein ini adalah juga menerbitkan buku-buku tersebut dalam bentuk buku cetak sehubungan dengan banyaknya permintaan dari saudara/i kita akan pentingnya hal tersebut. Kami juga akan mengubah dan mengganti nama website ini sehubungan dengan nama website ini yang cenderung mengarah kepada sektarianisme untuk menghindari hal-hal yang bisa mengarah kepada penyimpangan pemahaman mayoritas umat muslim sektarian khususnya dan umat non muslim pada umumnya. Untuk alamat terbarunya akan kami umumkan ketika website tersebut telah terbit. Selain itu, kami juga menyampaikan sebuah kabar baik bahwasanya saudara/i kita di Papua sekitar 4 keluarga yang berjumlah sekitar 20 orang, dengan niat dan ketulusan serta keikhlasannya telah melakukan aktifitias hijrah dan merintis komunitas kecil di sebuah pedalaman di daerah sana. Mereka pun mengirim pesan kepada kami tentang perihal dan ilmu apa saja yang dibutuhkan dalam memulai kehidupan baru mereka yang sesuai dengan implementasi dari Ilmu Akhir Zaman ini, yang insya Allah juga akan kami bagikan informasi dan artikelnya (tentang aktifitas implementasi hijrah pada sebuah komunitas kecil) melalui website terbaru kami yang akan segera terbit.

Terlepas dari ini semua, tentu saja tiada hal yang dapat kita putuskan dan dapat kita lakukan selain dari izin dan restu dari Allah yang Maha Bijaksana dan Maha Pemberi Petunjuk.


DAJJAL (Anti-Kristus) ALQUR’AN DAN AWAL ZAMAN
Imran N. Hosein

 

Saya telah menunggu selama sepuluh tahun untuk dapat menulis buku yang mempelopori subjek Dajjal, Almasih Palsu, Juru Selamat Palsu atau Anti-Kristus ini, namun penantian yang panjang ini ternyata adalah berkah bagi saya, karena pengetahuan saya mengenai subjek ini, dan lebih penting lagi, pemahaman saya mengenai metodologi yang tepat dalam mempelajari subjek ini, semakin matang seiring dengan berjalannya waktu. Oleh karena itu, saya menyarankan kepada orang-orang yang ingin menulis mengenai subjek ini, agar membiarkan sungai pemikiran dan pemahaman untuk mengalir dengan kecepatannya sendiri.

Saya berterimakasih kepada seorang sahabat di Selandia Baru yang menjadi orang pertama yang membantu penulisan buku ini, dan kepada sahabat lainnya di Pakistan, yang berkat sumbangannya memungkinkan saya untuk menulis bagian terpenting dalam buku ini. Serta, sumbangan dari para sahabat di Inggris, sehingga akhirnya, Alhamdulillah, buku pertama tentang Dajjal ini pun telah selesai saya tulis. Saya juga berterimakasih kepada orang-orang yang dengan murah hati turut membantu dalam mencetak buku ini. Semoga Allah SWT memberkahi mereka semua atas kebaikan, dukungan dan bantuan mereka. Amin!

Kini saya ingin melanjutkan penulisan buku kedua tentang Dajjal yang berjudul: Dari Yesus Almasih Sejati hingga Dajjal Almasih Palsu—Sebuah Perjalanan Eskatologi Islam. Saya berencana menulis tiga buku lagi tentang Dajjal dengan judul Dajjal dan ‘Uang’, lalu Dajjal dan ‘Gerakan Emansipasi Wanita’ modern, dan akhirnya, Dajjal Alqur’an dan Akhir Zaman, atau akhir sejarah. Semoga Allah Maha Pengasih memberikan kemampuan kepada saya untuk menyelesaikan tugas ini Insya  Allah.

Saya tahu bahwa kelima buku ini tidak akan menyelesaikan pembahasan mengenai Dajjal, tapi saya berharap dan berdoa semoga kelima buku ini akan memancing munculnya buku-buku lain, Insha’ Allah, untuk menjawab tantangan penulisan subjek-subjek yang belum dapat dijelaskan.

Saya juga ingin berterimakasih kepada orang-orang yang sudah membaca draft naskah buku ini dan membantu dengan komentar-komentar yang berharga, juga dengan koreksi penulisan, dan kepada asisten saya, Hasbullah, yang selalu ada untuk membantu saya mencari sumber-sumber dari Hadis juga rujukan dalam Sirah, yakni sejarah kehidupan Nabi Muhammad (saw).

Saya persembahkan buku ini kepada putra saya, Mujahid Fazlur Rahman, yang diberi nama sesuai dengan nama kakeknya, Maulana Dr. Muhammad Fazlur Rahman Ansari (rahimahullah). Yang juga adalah buyut dari Maulana Muhammad Abdul Aleem Siddique (rahimahullah). Saya berharap dan berdoa semoga persembahan buku ini dapat menginspirasinya untuk mengikuti jejak mulia mereka dalam melayani misi menyebarkan ajaran Islam. Amin!

Imran N. Hosein

Safar 1439 / November 2017

San Fernando di Kepulauan Karibia, Trinidad

Dajjal, Al-Qur'an dan Awal Zaman .PDF

Oleh Sheikh Imran Nazar Hosein

Unduh di Sini
Sebarkan Kebaikan dan Kebenaran:

Comments

      1. terima kasih admin.
        saya termasuk yang aktif mendalami ilmu eskatologi ini sejak beberapa tahun yang lalu, dan memang seperti apa yang disampaikan SIH, mayoritas orang sudah tidak peduli dengan isu ini, saya coba mengingatkan istri, kakak dan saudara2 saya yang lain, dan sayangnya reaksi mereka apatis, sebagian bahkan menghujat saya. fitnah akhir zaman ini luar biasa, sedih kalau mengingat bagaimana reaksi orang-orang yang saya ingatkan. kalau ada forum atau pengajian yang membahas tentang topik ini, saya ingin sekali bergabung

  1. Alhamdulillah
    Setelah menunggu lama akhirnya selesai juga.
    Terimakasih buat admin
    Sukses slalu kampung muslim 🙂

  2. sy juga senang menambah kazanah ilmu saya diwebsite ini. saya wajib buka situs ini setiap buka internet

Leave a Comment