Kunjungan Sheikh Imran Nazar Hosein ke Indonesia Tahun 2019

In Guru Kita by Hamba AllahLeave a Comment

Alhamdulillah, segala puji dan syukur kami kepada Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Insha Allah guru kita Sheikh Maulana Imran Nazar Hosein akan kembali berkunjung ke Indonesia pada awal Juli 2019 ini, dalam rangka kegiatan/aktifitas ceramah, diskusi dan tanya jawab, serta temu kangen bersama murid-muridnya dan juga aktifitas ceramah ilmu akhir zaman.

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pemikirannya serta waktunya dengan segala keihklasannya sehingga even kedatangan Sheikh Imran Hosein ke Indonesia ini dapat terlaksana yang insha Allah dengan lancar dan baik. Semoga Allah melimpahkan berkah dan rahmat-Nya.



Even ini diselenggarakan ke dalam dua tahap yaitu di Lingkungan Ponpes Al-Wafa Jember pada tanggal 1-2 Juli 2019 dengan tema “Larangaran Riba dalam Al-Qur’an dan Sunnah dan Metode dalam Mempelajari Al-Qur’an.”

Bagi saudara/i yang berkesempatan untuk hadir di Jember Jawa Timur, silahkan untuk mendaftarkan diri ke kontak berikut: 0851-0179-3373

Insha Allah semua even ini akan didokumentasikan dengan baik ke dalam bentuk video dan artikel yang akan disajikan kepada kita semua yang belum berkesempatan untuk menghadiri dan bertemu dengan beliau (Sheikh Imran Nazar Hosein).


Sheikh Imran Hosein dalam kurun waktu akhir-akhir ini selalu menegaskan bahwa siapa saja bisa menjadi murid-murid Beliau dan syarat utamanya adalah dengan membaca dan menamatkan (khatam) Al-Qur’an minimal satu kali dalam satu bulan Hijriyah, dan berusaha semaksimal mungkin untuk memahami isi kitab suci Al-Qur’an dan menjadikannya sebagai landasaan atau panduan dalam menjalani hidupnya. Karena hanya dengan Al-Qur’an, hanya dengan bergaul dan bersahabat dengan Al-Qur’an, hanya dengan panduan dari Al-Qur’an, maka seseorang akan memiliki kesempatan dan kemampuan dalam meraih cahaya (Nur) ilmu dari Allah sehingga mereka akan dapat memahami diri dan dunianya, menjelaskan segala hal dalam kehidupan dunia ini, mengambil sikap dan langkah sebagai bentuk solusi dan implementasi dirinya dalam menghadapi berbagai ujian dan tantangan besar di dunia akhir zaman ini. Insha Allah…

Sebarkan Kebaikan dan Kebenaran:

Leave a Comment